Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Beruntungnya Aku Pilih IT-Class ^^




      Nah, ini nih salah satu keuntungan masuk IT-class…, bisa fieldtrip ke RSUD Banyumas sekalian jalan-jalan ke Batur Raden bareng temen2 kampus. Hehe…
      Waktu awal semester kemarin, aku bingung mau pilih apa di program elective. Ada English Language, Japanese Language, n Nursing Informatics. Aku pengen ikut semuanya, tapi sayang cuma bisa pilih salah satu. Tapi karena aku merasa gaptek dan butuh info tentang IT, akhirnya aku pilih nursing informatics. Niatnya sih biar besok setelah selesai blok ini jadi lebih canggih.., masak hari gini masih gaptek aja..
ntar kalah sama pasiennya, malu donk..!! Sebenernya aku bingung, apa sih nursing informatics itu? Materi kuliahnya kayak apa? Tanya temen2 juga nggak ada yang tau. Akhirnya aku nekat pilih nursing IT, tanpa tau apa aja yang bakalan dipelajari. Tapi sekarang aku ngerasa beruntung banget bisa masuk IT-class. Why…??? 
      Karena di kelas ini banyak banget informasi baru yang aku dapet. Mulai dari epi-info, SIMKES, penggunaan medical application, sampe pembuatan blog. Jujur aja, ini baru pertama kalinya aku bikin blog. Jadi harap maklum kalau tampilannya masih berantakan, cz masih belajar. Hehe…
      Semua materi itu menurutku penting banget. Karena sekarang kan perkembangan IPTEK pesat banget, sayang kalo nggak dimanfaatin. Padahal dengan memanfaatkan teknologi, perawat bisa meningkatkan kualitas, efektifitas, dan efisiensi asuhan keperawatan dan hal tersebut akan berdampak pada peningkatan mutu pelayanan kesehatan. 
      Pokoknya nursing informatics keren abizz deh…!! Bisa bikin kerjaan perawat lebih ringan dan lebih enak diliat (cz pake gadget yang keren2). Buat adek2 angkatanku, ayo taun depan gabung di IT-class…!! Dijamin puas deh…!! Buat temen2 seangkatan yang belum dapet kesempatan masuk IT-class, jangan sedih ya… Kalau mau tanya informasi seputar nursing informatics, kalian bisa gabung sama teman2 dari IT-class. Insyaallah, kami semua nggak pelit buat sharing informasi.

2 komentar:

  1. Maaf, UGM ya?
    Ada transferan dari D3 ke S1 gak ya disitu?
    Berapa biaya perkuliahannya?

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus